Friday, March 27, 2015

Jalan-jalan ke Jembatan Lima | Tempat Jual Botol Sambal Plastik

Tempat Jual Botol Sambal Plastik | Jembatan Lima adalah sebuah daerah di kecamatan Tambora, yang masuk wilayah Jakarta Barat. Jembatan Lima dikenal sebagai pusat penjualan peralatan rumah-tangga terbesar di Jakarta. Harga yang lebih murah serta kelengkapan barang-barang yang ditawarkan di sana menjadi daya tarik pembeli untuk datang berbelanja ke tempat tersebut. Bahkan banyak yang datang dari orang luar untuk berbelanja barang-barang keperluan rumah tangga, baik untuk dijual kembali ataupun untuk dipakai sendiri.




Begitu juga dengan mereka yang baru mau memulai usaha, seperti usaha sambal misalnya. Merekamembeli botol sambal di Jembatan Lima ini karena mereka bisa menemukan Tempat Jual Botol Sambal Plastik murah dan dalam kuantiti yang tidak terlalu banyak, seperti 1 pack atau 50 pcs.

Tidak hanya usaha sambal, bagi mereka yang baru menjajaki usaha cake in jar atau pudding in jar juga bisa mendapatkan botol kaca untuk wadah cake atau pudding di Tempat Jual Botol Sambal Plastik ini. Bisa dilihat dari gambar di bawah ini. Harganya pun lebih murah dibanding di tempat lain.



Barang-barang rumah tangga yang dijual di Jembatan Lima mulai dari aneka plastik seperti baskom, ember, gentong, sapu, jerigen, toples, tempat sampah, kursi, lemari kabinet - aneka peralatan rumah tangga dari bahan stainless steel seperti panci, teko, saringan, wajan, termos - aneka oven gas, piring keramik, gelas keramik, aneka piring saji - aneka alat-alat elektronik seperti rice cooker, panci listrik, panci presto, microwave, dll.

Untuk mencapai lokasi Jembatan Lima ini tidak begitu susah namun biasanya macet karena padatnya aktivitas di sekitar Jembatan Lima, baik dari supplier, pembeli maupun penjual yang terkadang memajang produknya hingga di depan toko. Bila dari arah kota, bisa melewati jembatan fly over di samping Bank Mandiri. Kalau dari arah Tanah Abang atau Ketapang/Cideng, setelah lampu merah yang melewati Pemadam Kebakaran maka lokasi Jembatan Lima sudah tidak jauh lagi. Atau kalau Anda naik kereta api, turun saja di Stasiun Kota, maka sudah tidak jauh lagi, lanjut saja dengan bajaj yang masih banyak terdapat di area kota.


Anda mencari Panci Presto Manual yang OK dan awet? Atau Mixer Roti yang tahan banting? Sila lihat di sini.  

1 comment: