Wednesday, April 1, 2015

Wisata Kuliner ke Pabrik Bakpia Pathok 25 | Yogya Trip

Salah satu buah tangan favorit yang biasa dibawa dari Yogya adalah Bakpia Pathok, karena rasanya enak sehingga banyak orang menyukainya. Kali ini aku sempatkan untuk melongok ke pabrik Bakpia Pathok, melihat bagaimana bakpia ini dibuat, walaupun hanya sempat foto-foto doank xixi gak apa-apa ya paling tidak bisa melihat keriuhan para pekerjanya, outletnya yang selalu dipenuhi pengunjung, dll.

Aku termasuk penyuka berat kacang hijau, dibuat apapun aku suka, ya bubur kacang hijau, kue kuk kacang hijau, roti goreng isi kacang hijau, ganastori, apalagi bakpia kacang hijau, itu aku banget dah hehe














Waktu aku ke sana hari biasa dan sempat hujan pula tapi pengunjung yang datang ke outlet bakpia pathok lumayan banyak ya...






Ini stock tepung terigu di gudang penyimpanan, wow banyak banget... kabarnya para pekerja bekerja secara shift hingga malam, kebayang ya berapa banyak produksi bakpia pathok dalam sehari. Sayang gak sempat tanya-tanya, udah asyik memilih oleh-oleh buat orang rumah xixi






Ini tampak depan pintu masuk Bakpia Pathok 25, oh iya, menurut Anis, yang enak itu yang 25 dan kebetulan dekat pula dari rumahnya, ya sudah aku sih menurut saja karena aku jarang makan yang 75 ataupun 25, dah lupa lagi rasanya hehe





No comments:

Post a Comment