Sunday, March 1, 2015

Peluang Usaha Guru Les Privat Bahasa Inggris di Kelapa Gading

Peluang Usaha Guru Les Privat Bahasa Inggris di Kelapa Gading sangatlah berpotensi | Bila Anda seorang Guru Bahasa Inggris dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan maka membuka usaha Guru Les Privat Bahasa Inggris adalah peluang yang baik. Saat ini di mana orang-orang makin sibuk dan jalan semakin macet saja maka mendatangkan guru ke rumah menjadi pilihan banyak orang yang ingin belajar Bahasa Inggris namun tidak ingin ke luar rumah.

Sebagai langkah awal Peluang Usaha Guru Les Privat Bahasa Inggris di Kelapa Gading, Anda bisa membuat brosur dan menitipkan ke jasa sebar brosur yang ada di Kelapa Gading. Untuk menambah ilmu, Anda bisa mengikuti komunitas Guru Les Privat Bahasa Inggris yang ada. Sementara untuk referensi buku-buku Bahasa Inggris yang bagus, Anda bisa bergabung menjadi anggota perpustakaan di Kementerian Pendidikan Nasional di Jalan Sudirman, karena buku-buku Bahasa Inggris di sana cukup lengkap.

Oh iya, untuk memulai Peluang Usaha Guru Les Privat Bahasa Inggris di Kelapa Gading ini tidak diperlukan banyak modal. Modal Anda hanya kemampuan berbahasa Inggris dan juga mengajar Bahasa Inggris.

Yukkk dimulai...

No comments:

Post a Comment