Friday, March 20, 2015

La Yogalates | Tempat Yoga Murah di Kelapa Gading

La Yogalates | Tempat Yoga Murah di Kelapa Gading - Buat teman-teman yang mencari alternatif tempat yoga murah, ada lho di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Aku baru aja ketemu, tepatnya sih dari tahun lalutapi baru dibuka bulan Februari lalu. Ceritanya di November lalu aku window shopping ke Kelapa Gading Mall bersama anakku Callista dan ketemu boothnya si Yogalates yang menarik perhatianku karena ada yoga-nya. Pas banget aku memang lagi cari-cari tempat yoga.








Beberapa tahun lalu aku pernah ikutan yoga di JNICC Jawaharlal Nehru Indian Cultural Center yang berlokasi di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Instruktur yoganya orang India langsung. Di situ juga bisa mengikuti kelas menari India, musik India, dll. Berbayar tentunya ya tapi gak mahal kok. Untuk yoga per bulannya Rp 150.000 dan bisa kapan saja datang sesuai jadwal tentunya. Untuk kelas menari kalau tidak salah per bulannya gak sampai Rp 100.000. Bisa lihat di webnya si JNICC yaaa...  Waktu itu aku ikut setiap hari Sabtu saja karena kalau hari biasa bekerja. Jadi dari pagi jam 9 sampai jam 10, lanjut ada sesi lagi jam 10 sampai jam 11, sorenya ada kelas lagi. Kalau kuat boleh kok ikutan lagi. Kalau weekday juga sama, ada kelas pagi dan ada kelas sore hingga malamnya juga. Tapi di situ tidak ada fasilitas seperti di La Yogalates, seperti tempat sauna, tempat mandi, loker, ataupun apa itu ya yang buat lari di tempat itu, lupa xixi Jadi sekarang tahu khan kenapa aku bilang La Yogalates | Tempat Yoga Murah di Kelapa Gading? Karena di La Yogalates kita tidak hanya bisa ikut kelas yoganya saja, banyak kelas-kelas lainnya yang bisa kita ikuti.








Oh iya, kenapa aku mencari tempat yoga? Ada hubungannya sih dengan sakitku. Kebetulan aku dianugerahkan sakit HNP dan juga osteoarthritis. Apa itu HNP? orang awam sih menyebutnya Syaraf Kejepit atau masalah dengan tulang belakang. Nah orang dengan HNP itu bagusnya berolahraga renang, atau kalau renang tidak bisa, ya yoga... Jadi bila teman-teman ada yang seperti aku, pas ada waktu dan ada dananya juga segera bergabung di La Yogalates | Tempat Yoga Murah di Kelapa Gading ini.






No comments:

Post a Comment